Obat Herbal Kanker Terpercaya

Anda Menderita Kanker ? Kanker Serviks, Kanker Payudara, Kanker Hati, Kanker Paru Paru, DLL ?

Sudah Berobat Kemana Mana ? Bahkan Lagi Mejalankan Kemoterapi Atau Sudah Operasi Tapi Belum Kunjung sembuh  Juga ?

Jangan Khawatir Disini Kami Punya Solusi Ampuh Untuk Atasi Kanker Yang Anda Derita !

Walatra Zedoril 7 Si Penghancur Sel Kanker Terpercaya

Harga Obat Herbal Pengahancur Sel Kanker Rp.400.000,-/Botol ( Isi : 100 Kapsul )

PROMO BESAR BESARAN HANYA UNTUK HARI INI !

PESAN 2 BOTOL GRATIS ONGKOS KIRIM SE-INDONESIA

Anda Takut Tertipu? Tenang Kami Menjamin Belanja Disini 100% Aman No Tipu Tipu. Kami Melayani Anda Dengan Sistem ” KIRIM DULU BARANG – TRANSFER BELAKANGAN ” DAN ” BISA BAYAR DI TEMPAT ( C.O,D ). 

Kami juga menjamin pesanan anda sampai ke alamat anda ” Garansi Uang Kembali Jika Pesanan Tidak Sampai ” dan ” Jaminan Ganti Baru Jika Segel Rusak “.

PENGIRIMAN SUPER CEPAT DAN AMAN

PRODUK 30X LEBIH BERKUALITAS 

PENGOBATAN 7X LEBIH CEPAT TANPA OPERASI DAN EFEK SAMPING

ANDA TERTARIK  ? LANSUNG KLIK GAMBAR DI BAWAH INI!

WALATRA ZEDORIL INI DI KLIM DAPAT MENYEMBUHKAN KANKER SECARA ALAMI TANPA OERASI DAN TANPA EFEK SAMPING SEDIKITPUN, PROSES PENYEMBUHAN 3X LEBIH CEPAT DIBANDINGKAN PRODUK KANKER LAIN.


Produk Walatra Zedoril 7 ini sangat direkomendasikan untuk Anda yang menderita penyakit kanker atau tumor ganas yang mematikan.

Bahan yang digunakan untuk obat herbal ini 100% alami. Berbeda dengan obat herbal lainnya seperti Ace Max’s atau produk kulit manggis & sirsak lainnya. (Zedoril penyempurnaan dari Ace Max’s).

Produk Walatra Zedoril 7 ini memiliki keunggulan lebih karena diproduksi menggunakan teknologi nano. Sehingga lebih mudah diserap oleh tubuh, dan menghasilkan efek yang lebih cepat.

KEAMPUHAN WALATRA ZEDORIL INI DI BUKTIKAN DENGAN PENELITIAN PARA AHLI

PENELITIAN EKSTRAK  KULIT MANGGIS SEBAGAI ANTI KANKER

Matsumoto K, Akao Y, Kobayashi E, dkk., melakukan penelitian menggunakan enam jenis senyawa dalam xanthone, yaitu α-mangostin, β-mangostin, γ-mangostin, mangostinone, garcinon E, dan 6 (2-isoprenyl 1.7-dhydroxy-3-methoxy) xanthone. Disimpulkan bahwa senyawa-senyawa tersebut mampu menghambat pertumbuhan sel leukemia manusia atau HL60 (sistem model sel kanker pada darah).

Naturopati, dr. Sam Walters dari Wellspring Clinic, Arizona, Amerika Serikat, yang meneliti ekstrak kulit manggis menyatakan, satu dari empat orang Amerika mengidap kanker, solusi terbaik adalah dengan pencegahan.

“Kami merawat banyak penderita kanker di klinik kami. Hal pertama yang kami cari adalah logam berat dalam air seni penderita. Logam berat dapat memusnahkan sistem imun tubuh. Xanthone dari kulit manggis membantu melakukannya (menangkal efek logam berat) karena ia adalah antioksidan,” terangnya.

Dan penelitian praklinis oleh Moonkarndi dari Mahidol University, Thailand, menunjukkan pigmen dari kulit buah manggis bersifat antiproliferasi yang kuat, untuk menghambat pertumbuhan sel kanker payudara, termasuk mendukung penghancuran sel kanker.

Proliferasi merupakan pertumbuhan sel kanker yang tak terkendali, sehingga berhasil membentuk kelompok. Dari kelompok ini muncul sel yang lepas dari induknya dan hidup mandiri, dengan menyerang ke jaringan lain. Antiproliferasi berarti kemampuan suat zat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker.

Bahkan pada Garcinone E, sebuah turunan dari xanthone, mujarab untuk mengatasi sel HCCs hepatocellular carcinomas atau kanker hati. Namun, masih perlu penelitian lanjutan tentang Garcinone E ini, untuk digunakan dalam perawatan beberapa tipe kanker yang berhubungan dengan pencernaan dan paru-paru. (jie)

PENELITIAN EKSTRAK DAUN SIRIH MERAH 

Menurut ketua tim peneliti Dhian Anugerah Purnama Suci, penelitian itu menghasilkan ekstrak etanol 30% daun sirih merah dengan rendemen dan kadar total flavonoid yang lebih besar daripada ekstrak air daun sirih merah. Hal ini dikarenakan etanol mampu menarik lebih banyak senyawa bioaktivitas yang terdapat pada daun sirih merah.

Namun demikian, lanjut Dhian, jumlah bobot molekul yang diprediksi sebagai flavonoid pada ekstrak air lebih banyak daripada ekstrak etanol 30%. Ia menjelaskan aktivitas antikanker yang memiliki inhibisi (menghambat) terbesar terdapat pada ekstrak etanol 30%.

“Kami menyimpulkan bahwa ekstrak terbaik yang dapat menghambat pertumbuhan sel kanker adalah ekstrak etanol 30% daun sirih merah,” ungkapnya.

Diakuinya bahwa dari hasil penelitian itu masih perlu dilakukan pemurnian lebih lanjut agar didapatkan senyawa murni yang berfungsi sebagai antikanker pada daun sirih merah. Riset yang dilakukan Dhian CS itu dikembangkan dari penelitian Wicaksono (2009), di mana diketahui bahwa ekstrak etanol daun sirih merah dapat menghambat proliferasi sel kanker payudara.

PENELITIAN EKSTRAK DAUN SIRSAK 

Fakta mengenai kanker dunia tersebut menuntut penelitian mengenai bahan alam yang efektif dan aman untuk mencegah proliferasi sel-sel yang mengakibatkan kanker (Ioannis et al., 2015). Salah satu bahan alam yang dikenal memiliki efek antikanker adalah daun dari tanaman sirsak (Annona muricata Linn.) yang termasuk dalam famili Annonaceae (Gavamukulya et al., 2014; Coria-Téllez et al., 2018). Banyak masyarakat yang mengkonsumsi air rebusan daun sirsak sebagai usaha pencegahan munculnya penyakit kanker (Widyastuti & Rahayu, 2017). Namun, kebiasaan masyarakat tersebut belum didasari oleh pengetahuan mereka mengenai efek ekstrak daun sirsak (A. muricata Linn.) tersebut dalam mencegah proliferasi sel-sel kanker. Beberapa studi dan penelitian menyatakan bahwa daun sirsak memiliki potensi yang besar untuk mencegah pertumbuhan sel kanker (Gambar 1). Penggunaan ekstrak daun sirsak (A. muricata Linn.) untuk terapi kanker lebih aman dibandingkan kemoterapi maupun radiasi. Ekstrak daun sirsak (A. muricata Linn.) diketahui dapat menghambat pertumbuhan sel kanker pada mencit yang telah diinduksi oleh senyawa karsinogenik (Artika et al., 2017). Sebanyak 212 komponen bioaktif dilaporkan ditemukan pada sirsak (A. muricata Linn.) pada Februari 2017. Komponen yang paling dominan ditemukan adalah acetogenin (Agu et al., 2018) kemudian diikuti oleh alkaloid, fenol, dan banyak komponen lainnya (Gavamukulya et al., 2017). Acetogenin pada sirsak (A. muricata Linn.) telah dilaporkan memiliki efek toksik terhadap leukimia limfositik P-388 pada mencit (Yajid et al., 2018).

ATURAN PAKAI WALATRA ZEDORIL 7

  • 4 Kapsul 3 Kali Sehari

DETAIL PRODUK WALATRA ZEDORIL 7

TESTIMONI WALATRA ZEDORIL 7 ” 99% SEMBUH “

Disclaimer : Hasil pada masing-masing pasien berbeda-beda tergantung respon tubuh dan tingkat keparahan penyakit.


CARA MENDAPATKAN WALATRA ZEDORIL 7 

Caranya cukup mudah yaitu dengan cara mengirimkan format pemesanan  via wa/sms/telegram dan jangan lupa cantumkan kode ZS .

FORMAT PEMESANAN WALATRA ZEDORIL 7

Pesan Walatra Zedoril 7 Kode ” ZS ” : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : Nomer Hp 

KIRIM KE : 08081292775234

INGIN LEBIH PRAKTIS ? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI!

KEUNTUNGAN PESAN OBAT DI TOKO KAMI :

☑️ Bisa KIRIM BARANG DULU, TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI atau BISA BAYAR DI TEMPAT
☑️ Pesan MUDAH HANYA MELALUI SMS/WHATSAPP
☑️ Pelayanan TERBAIK dan pengiriman CEPAT
☑️ Produk 100% ASLI & Berlegalitas
☑️ Belanja di toko kami sangatlah AMAN, kami akan memberikan no resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di web JNE

Terimakasih sudah berkunjung ke website kami, & terimakasih sudah order di tempat kami. Semoga obatnya bisa membantu 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *